Babinsa Koramil 02 Kota Serahkan Tong Sampah kepada Pelaku Usaha 

Babinsa Koramil 02 Kota Serahkan Tong Sampah kepada Pelaku Usaha 

PEKANBARU, celotehriau.com-- Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru  Pelda Adi Yusuf dan Serda Robet Sitorus menyerahkan  tong sampah kepada pelaku usaha di jalan Sudirman, Pekanbaru, Sabtu (9/7/2022).

Gerakan membuat dan mengadakan tong sampah ini sebagai bagian dari TNI dalam hal ini Koramil 02 Kota Kodim 0302 Pekanbaru mendukung program pemerintah kota  Pekanbaru bebas sampah.

"Alhamdulillah, hari ini Koramil 02 Kota melalui para Babinsa sudah mulai menyerahkan pesanan  tong sampah yang akan digunakan di depan ruko atau tempat para pelaku usaha," kata Pelda Adi Yusuf.

Babinsa berharap keberadaan tong sampah ini dapat membantu kebersihan kota, sesuai visi misi pemko dalam menciptakan. Pekanbaru bersih bebas dari sampah.

Penyerahan tong sampah ini disambut sukacita oleh Roni salahsatu  warga pelaku usaha."Terimakasih bapak -bapak babinsa, tong sampahnya bagus dan lebih kuat dari yang pernah ada.Semoga dengan adanya Ting sampah ini kami juga ikut berperan serta dalam mendukung pemerintah kota Pekanbaru," tutupnya. (IUD)

 

Berita Lainnya

Index